Panduan Pelaporan dan Penyelesaian Masalah

Moderators: colmillonegro, dannytranvan, Jole-Kze, Moderators

Panduan Pelaporan dan Penyelesaian Masalah

Postby Irfanzero » Sun Jan 31, 2010 3:47 am

Pada http://www.ninjasaga.com/forum/viewtopic.php?f=14&t=455

Jinchuuriki menulis

Panduan Pelaporan & Penyelesaian Masalah

Salam semua,

Ada beberapa hal yang PERLU diketahui sebelum melaporkan bug selalu yang dialami.
BACA DENGAN SEKSAMA – PERHATIKAN DENGAN CERMAT/ sebelum Anda memposting sesuatu.


#Pertama-tama, ingatlah untuk menghadapi masalah yang mungkin terjadi dalam urutan ini:
  • Laporkan Bug dalam game dengan menggunakan tombol di pojok kanan atas
    Ingatlah untuk menyertakan rincian tentang:
    1. Web Browser (Contohnya : Mozzila Firefox, Internet Explorer, Google Chrome dll)
    2. Sistem Operasi
    3. Flash Player
    4. Rincian masalah
    5. Dalam keadaan apa anda menghadapi masalah

  • Jika Anda tidak dapat melaporkan masalah dalam game tepat pada saat itu atau telah terjadi, lanjutkan kemudian mengisi Formulir Official berikut:
    # GUNAKAN EMAIL YANG SAMA DENGAN FACEBOOK/ACCOUNT NINJA SAGA ANDA YANG TERKAIT – EMAIL PALSU akan diabaikan #
    http://apps.facebook.com/ninjasaga/support_form.php
    Sertakan informasi rinci tentang:
    1. Web Browser
    2. Sistem Operasi
    3. Flash Player
    4. Rincian masalah
    5. Dalam keadaan apa kau menghadapi masalah
    6. ID Facebook /url
    7. email (satu account NS / FB anda dilink ke email mana)
    8. Nama character NS Anda (persis seperti yang Anda tulis dalam game)

    Anda dapat menemukan bentuk di atas hanya dengan mengklik pada "Kontak" di bagian bawah dariHalaman Game Ninja Saga
    Spoiler: show
    Image


    Anda dapat juga menemukan bentuk di atas hanya dengan mengklik "Hubungi Pengembang/Contact Developpers" di bagian bawah Halaman Penggemar Facebook Ninja Saga
    Spoiler: show
    Image


    Semua e-mail yang dikirim langsung ke email Pendukung NS tanpa melalui Formulir Dukungan Penyelesaian akan diabaikan (aturan umum)

  • Seandainya Anda menghadapi masalah yang tak terduga dengan KEDUA account anda baik Facebook maupun account Ninja Saga Anda sehingga Anda tidak dapat mengak-ses 'Dukungan Formulir’ para pengguna, gunakan salah satu email di bawah.
    [url]support@ninjasaga.com[/url] /
    [url]cs@ninjasaga.com[/url]

    Sertakan informasi terperinci tentang:
    1. Web Browser
    2. Sistem Operasi
    3. Flash Player
    4. Rincian masalah
    5. Dalam keadaan apa kau menghadapi masalah
    6. ID Facebook /url
    7. email (satu account NS / FB anda dilink ke email mana)
    8. Nama character NS Anda (persis seperti yang Anda tulis dalam game)
  • Jika untuk alasan apapun Anda tidak ingin mengikuti pilihan pertama 2 +1 cara di atas, Anda dapat melaporkan masalah Anda di sini, di forum ini.

    • Kami, moderator, akan membantu Anda dengan menyediakan solusi yang mungkin, dan / atau dengan mengajukan pertanyaan penting Anda untuk membantu kami mengumpulkan informasi untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda. Harap dicatat, bahwa jika Anda tidak menanggapi jawaban kami dalam waktu 5 hari, kami akan mempertimbangkan masalah Anda terpecahkan, dan kami akan menutup thread.

    CATATAN: Harap diingat bahwa kami mendorong pemain untuk melaporkan bug melalui tombol dalam game sebagai laporan langsung ke teknisi!!

======================================================================================================

Selanjutnya,
Jinchuuriki menulis


# Kami senang untuk memberitahu Anda bahwa masalah Koneksi telah dipecahkan!
Server Game yang baru telah **** untuk Ninja Saga dan game sekarang berjalan mulus daripada sebelumnya!

Jika Anda masih menghadapi masalah:
  1. Perbarui Browser dengan versi baru.
  2. Coba gunakan Browser yang berbeda. (Contohnya. IE, FireFox, Chrome, Opera)
  3. Update Flash Player dengan versi terbaru itu.
  4. Bersihkan PC/Komputer anda dari chookie dan keluarkan browser yang lain.
  5. Pastikan perangkat lunak lain tidak mengganggu operasi Flash Player atau Ninja Saga.
  6. Reset Router Anda, Periksa kecepatan koneksi Anda, Hubungi ISP Anda untuk masalah kecepatan koneksi.

Dalam kesempatan yang langka server Ninja Saga mungkin menghadapi masalah yang sama lainnya di masa mendatang, kami akan sangat mungkin sudah mengetahui dan sesegera mungkin memperbaikinya.
====================================================================================================

Selanjutnya,
Jinchuuriki menulis


# Mungkin ada jarang kesempatan bahwa account Anda akan ditangguhkan sementara.

Kage menulis: Dear all,

Account akan dihentikan sementara bila pembayaran dibatalkan atau jika pembayaran adalah penipuan. Jika Pemain terganggu silakan kirim informasi ke alamat berikut :
[url]cs@ninjasaga.com[/url]
- Url profil Facebook
- Email PayPal
- Transaksi PayPal

Terbaik,
Kage Ninja Saga

====================================================================================================
Selanjutnya,
Jinchuuriki menulis


# Ada beberapa isu dimana kita tidak akan repot-repot berurusan dengan ..
• Kehilangan Gold dan / atau EXP karena Anda telah menghadapi masalah koneksi / error.
• Terkadang pada pembelian barang (Senjata, pakaian, Item)
• Terkadang pada pembelian Jutsu.
• Terkadang menjual (Senjata, pakaian, item)
• Terkadang alokasi stat-poin.
• Mengenai masalah Mendapatkan Token: melalui Free offers / PayPal / PayMo / OfferPal / SuperReward / GameCards / Prepaid-Cards/ Visa dll.
(untuk jenis masalah silahkan menghubungi penyedia layanan yang bersangkutan sebagaimana dimaksud di atas atau tidak)


Jika Anda melaporkan isu seperti yang terjadi di atas, topik akan dikunci dan dihapus.
Kami tidak bertanggung jawab untuk "kesialan" dan sehingga kami tidak dapat melakukan apapun enak, yang akan berlaku tidak adil bagi sisa Pengguna lainnya..

Terima kasih atas pengertian dan kerjasama Anda,
Atas nama tim Ninja Saga,
====================================================================================================
Selanjutnya,
Jinchuuriki menulis


# Penyelesaian masalah permainan yang tertinggal!
  • Mengapa hal itu terjadi dan bagaimana cara memecahkannya:
    1. Kadang-kadang ketika Anda sedang bermain Ninja Saga untuk waktu yang sangat lama non-stop (3 + jam), aplikasi grafis akan mulai tertinggal.
      Cukup refresh halaman atau me-restart browser .. itu akan diperbaiki.
    2. Juga, cek di sudut kanan bawah jika PC Anda throttling/pemerlambat. Pemerlambat akan menyebabkan lag/kelambatan umum di semua aplikasi.
      Restart komputer Anda.
====================================================================================================
Selanjutnya,
Jinchuuriki menulis


# Cara untuk memperbaiki Screen/Layar yang diperbesar
• Klik kanan pada layar.
• Klik "Settings/Pengaturan" (Setting/Pengaturan Adobe Flash Player akan muncul)
• Klik kanan di layar lagi,
• Klik "Zoom Out" atau "Show All/Tampilkan semua"
• Klik "Close" pada Pengaturan/Settings Adobe Flash Player
User avatar
Irfanzero
 
Posts: 10
Joined: Fri Jan 01, 2010 9:14 pm

Return to Indonesian

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests

cron