Ensiklopedi Efek Status Dan Talent (update juni 2013 nanti)

Moderators: colmillonegro, dannytranvan, Jole-Kze, Moderators

bot post

Postby bboo487dn » Thu Feb 02, 2012 4:25 am

bot post
Last edited by lukystar on Mon Feb 06, 2012 5:57 am, edited 2 times in total.
Reason: bot post
bboo487dn
 
Posts: 15
Joined: Mon Nov 21, 2011 5:41 pm

Re: Ensiklopedi Efek Status Dan Talent (versi 1.0.4)

Postby Kipankubodo » Fri Feb 03, 2012 5:23 pm

om akat (lagi2 om) maw nambahin nih pupat petunjuk bagi para newbie :) :)

Debuff :
Conduction - Mengurangi % dodge rate dan bila menyerang maka CP akan dikurangi beberapa %
Dismantle - Musuh tidak bisa menyerang dengan weapon selama beberapa turn
Muddy - Pengurangan % purify chance
Weaken - mengurangi % attack damage

Buff :
Block - Damage yg diterima menjadi 0 (kayaknya sama aja ma guard ya)
Wake Up - Bangun tidur hahaaa membangunkan master saat dalam keadan sleep (skill dari pet kalkun)
Protection - Mengurangi % attack damage yg diterima
Image
Spoiler: show
Image

Spoiler: show
Image

Spoiler: show
Image
User avatar
Kipankubodo
 
Posts: 575
Joined: Tue Mar 09, 2010 2:19 am

Re: Ensiklopedi Efek Status Dan Talent (versi 1.1.0)

Postby Kipankubodo » Sat Feb 04, 2012 2:36 am

ada yg ketinggalan
buff :
‎Breakthrough : 98% dari Damage yang diterima akan dikembalikan ke lawan (2% nya kita kena seperti efek serene mind )Dan Recover 8% HP. Elite Latian Clan Reward Season 14!!
Image
Spoiler: show
Image

Spoiler: show
Image

Spoiler: show
Image
User avatar
Kipankubodo
 
Posts: 575
Joined: Tue Mar 09, 2010 2:19 am

can you try something for me - exit dospad and re-

Postby qazx488tl » Mon Feb 27, 2012 2:53 am

....
Last edited by Fortune on Mon Feb 27, 2012 6:39 am, edited 1 time in total.
Reason: Bot post
qazx488tl
 
Posts: 12
Joined: Thu Nov 24, 2011 6:48 pm

Re: Ensiklopedi Efek Status Dan Talent (update juni 2013 nanti)

Postby Mhd. Fauzy Rachman Hsb » Thu Aug 09, 2012 6:32 am

lama nggak kesini (=_=")
Spoiler: show
My Fans Page
Image
Image
https://www.facebook.com/pages/Fauzy/360805407277581

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=481791901857473&set=a.141431589226841.13987.100000800029971&type=1
User avatar
Mhd. Fauzy Rachman Hsb
 
Posts: 344
Joined: Sat Feb 05, 2011 12:35 am
Location: Tanjung Morawa

Re: Ensiklopedi Efek Status Dan Talent (update juni 2013 nan

Postby senpaibuana » Sat Mar 23, 2013 3:15 pm

Mhd. Fauzy Rachman Hsb wrote:lama nggak kesini (=_=")

:D ada member ex emblem elite :geek:
senpaibuana
 
Posts: 21
Joined: Wed Jan 23, 2013 2:33 am

Re: Ensiklopedi Efek Status Dan Talent (update juni 2013 nan

Postby Pempekpedes » Thu Jul 10, 2014 2:55 am

:)
Pempekpedes
 
Posts: 45
Joined: Mon Jun 09, 2014 4:05 pm

Re: Ensiklopedi Efek Status Dan Talent

Postby Pempekpedes » Sun Jul 13, 2014 11:53 am

sangat membantu buat kaum newbie kaka ...
thanks ...
sasasa wrote:alhamdulillah...
akhirnya jadi juga nih trit kamus NS... ;)

selamat dah... :mrgreen:
Spoiler: show
for STUN
ninjutsu = Earth Stangle, lightning shock, prison colliding wave
taijutsu = head kick
talent = mirror of strength (succesful), smothering bind, strangle sihoute
pet = suzu, inokuchi, easa
brgkali ada yg blm kesebut, om akat lebih pinter lah.. hehe...
Pempekpedes
 
Posts: 45
Joined: Mon Jun 09, 2014 4:05 pm

Previous

Return to Indonesian

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests

cron