Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Moderators: colmillonegro, dannytranvan, Jole-Kze, Moderators

Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:28 am

Be careful, your eyes may sore and you might get bored but It would unbelievably useful...
Panduan ini dibuat di karenakan perkembangan yang terus terjadi dalam permainan Ninja Saga. Panduan masih dalam tahap penyempurnaan. Di mohon kesabarannya agar informasi yang dibuat dapat dijadikan sumber referensi bagi rekan-rekan sekalian.


Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Karakter ninja saga yang terbaik adalah yang sesuai dengan gaya bermain anda. Pemilihan elemen sangat penting dalam membangun sebuah karakter dan gaya permainan anda. Anda bisa memilih sebagai ninja yang berkarakter menyerang (offensive), bertahan (defensive), ataupun tipe yang seimbang (balanced). Sebagian ninja sangat berguna jika menjalankan misi, tapi tidak untuk PvP. Sebagian lainnya ahli PvP atau pertarungan satu lawan satu tetapi kewalahan jika bermain misi. Ninja Saga telah sedemikian rupa membangun elemen-elemen ini tetap seimbang sehingga tidak ada yang namanya elemen terbaik ataupun kombinasi elemen terbaik.

Guide ini dibuat untuk kalian yang bingung dalam memilih kombinasi elemen ataupun bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kombinasi elemen, kelebihan maupun kekurangannya , dan menciptakan Ninja yang efektif, efisien serta cerdas dalam mengatur strategi.

Apabila anda telah terlanjur memilih kombinasi elemen, maka anda tidak perlu kuatir karena yang terbaik adalah memanfaatkan secara maksimal kombinasi elemen yang anda miliki. Untuk itu dalam hal ini TS mencoba mengupas lebih jauh mengenai kelebihan, kekurangan serta atribut dari tiap elemen sehingga anda dapat memaksimalkan kombinasi dari elemen yang anda miliki.

Panduan ini di bagi menjadi beberapa bagian:
    • Keterangan atribut dan ninjutsu
    • Kombinasi Elemen dalam pembangunan karakter
    • Kombinasi Elemen tunggal dan elemen Murni
    • Kombinasi dua elemen
    • Kombinasi tiga elemen (Premium User)
    • Saran-saran, Tips dan Trik dalam pembangunan sebuah karakter
    • Pemilihan 8 Jurus Ninjutsu
    • Pemilihan Senjata
    • Pemilihan Pet
    • Tips, Trik dan Startegi Lainnya
    • Pemilihan Talent
    • Referensi dan ucapan terima kasih (Credit)
Catatan:
  • Silakan menghubungi TS (Thread Starter) jika kalian menemukan kesalahan pada panduan ini atau kalian ingin menambahkan sesuatu.
  • Mohon untuk tidak mengirimkan lagi pertanyaan ataupun topik mengenai "Elemen mana yang baik untuk di pasangkan dengan elemen saya?", atau semacamnya. Jika ada pertanyaan, kalian bisa posting dan bertanya langsung di topik ini.
  • Belajarlah untuk membaca dengan teliti dan menggunakan otak dan kecerdasan kita sendiri ketika memutuskan sesuatu. Jangan biarkan orang lain yang memutuskan untuk kita.
  • Dimohon juga untuk tidak mengirim posting dengan kata-kata kasar, sekadar rajukan manja mengenai sistematika game, ataupun postingan yang bersifat memaksa.
Last edited by lukystar on Mon Oct 04, 2010 12:38 pm, edited 2 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:28 am

:: Keterangan Atribut Elemen dan Ninjutsu ::

Pada Ninja Saga, ada lima elemen dasar yaitu Angin, Api, Tanah, Air dan Petir. Masing-masing elemen memiliki kelebihan, kelemahan dan keunikan masing-masing. Setiap atribut (poin status) yang di investasikan ke dalam sebuah elemen akan berpengaruh pada ninjutsu dan karakter kalian.

Image
Angin (Wind)
Cepat, Lincah dan Flexibel. Ninja yang menggunakan elemen ini bertarung dengan kecepatan luar biasa. Mempunyai kesempatan menyerang lebih dulu, menghindari serangan lebih banyak dan menyergap lawan ketika lengah.
Spoiler: show
  • Setiap 1 poin pada atribut angin akan menambah 0,4% kemungkinan menghindari serangan lawan (dodge), 1 agility dan +1% damage pada ninjutsu angin.
  • Ninjutsu angin memiliki efek kerusakan (damage) paling kecil dengan konsumsi chakra yang paling kecil pula.
  • Skill angin membutuhkan waktu cooldown paling rendah di banding dengan elemen lain nya. Sehingga dapat menyerang kembali dengan lebih cepat


Image
Api (Fire)
Serang, Hancurkan dan Musnahkan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan efek kerusakan (damage) yang luar biasa. Ninja tipe ini adalah ninja yang bersifat menyerang (offensive) dan menghancurkan lawan.
Spoiler: show
  • Setiap 1 poin pada atribut api akan menambah 0,4% kemungkinan +30% damage pada kesempatan berikutnya (combustion), +0,4% damage pada setiap serangan dan +1% damage pada ninjutsu api.
  • Ninjutsu Api memiliki efek kerusakan (damage) paling besar dengan konsumsi chakra dan cooldown medium.
    *) Efek combustion di dapat jika memberikan minimal 1 poin pada atribut elemen api.


Image
Tanah (Earth)
Solid, Tangguh, Kuat. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan kekuatannya menahan setiap serangan yang datang. Vitalitas yang tinggi, pertahanan yang solid bagai raksasa yang siap meremukkan lawan.
Spoiler: show
  • Setiap 1 poin pada atribut tanah akan menambah 0,4% kemungkinan memberikan 30% damage dari serangan yang diterima (Reactive Force), +30 HP (Health Point) dan +1% damage pada ninjutsu tanah.
  • Ninjutsu Tanah memiliki efek kerusakan (damage) medium, konsumsi chakra dan cooldown medium.
    *) Efek reactive force di dapat jika memberikan minimal 1 poin pada atribut elemen tanah.


Image
Air (Water)
Mengalir, Menyembuhkan, Menghanyutkan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan serangan yang mengalir deras tanpa henti dan kekuatan untuk meyembuhkan. Sumber chakra yang besar dapat memangkas waktu untuk mengisi chakra dan satu-satunya elemen yang dapat menyembuhkan diri membuat lawan yang menganggap remeh terhenyak dengan kekuatan air.
Spoiler: show
  • Setiap 1 poin pada atribut air akan menambah 0,4% kemungkinan menyembuhkan seluruh efek negative (purify), +30 CP (Chakra Point) dan +1% damage pada ninjutsu air.
  • Ninjutsu air memiliki efek kerusakan (damage) rendah, konsumsi chakra dan cooldown medium.
    *) Efek purify di dapat jika memberikan minimal 1 poin pada atribut elemen air.


Image
Petir (Thunder)
Efektif, Kritis, Mematikan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan serangan yang efektif, kritis dan mematikan. Seperti kilat yang menyambar, serangan sering kali menjadi kritis dan mematikan.
Spoiler: show
  • Setiap 1 poin pada atribut petir akan menambah 0,4% kemungkinan memberikan 150% damage dari serangan (Critical Chance), +0,8% damage pada saat serangan kritis (Critical Hit) dan +1% damage pada ninjutsu petir.
  • Ninjutsu Petir memiliki efek kerusakan (damage) Besar, konsumsi chakra sangat besar dan cooldown medium.


Untuk melihat keterangan resmi yang di rilis dari pihak developer anda bisa melihatnya di sini :arrow: viewtopic.php?f=17&t=478
Last edited by lukystar on Fri May 06, 2011 7:04 pm, edited 3 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:29 am

::Kombinasi Elemen (Keuntungan, Kerugian dan Keunikannya)::

Pada bagian Ini TS mencoba memaparkan kelebihan, kekurangan serta keunikan pada kombinasi ninjutsu. TS juga memaparkan pengaruh-nya pada distribusi poin atribut pada karakter anda.

Dalam sebuah pembentukan karakter, TS berpendapat bahwa dalam pendistribusian poin status, akan lebih maksimal dan efektif jika poin di distribusikan pada elemen ninjutsu yang digunakan. Jika anda memilih elemen X dan Y maka distribusi poin akan maksimal jika hanya di distribusikan ke elemen X dan Y saja. Tentu saja hal ini di maksudkan untuk memaksimalkan bonus yang didapat dari poin-poin tersebut.

Elemen Tunggal (Single element) dan Elemen Murni (Pure build)

Secara harfiah pengunaan elemen tunggal dapat di artikan hanya menggunakan satu elemen ninjutsu saja dalam sebuah karakter. Sedangkan Elemen Murni dapat diartikan pemain yang menditribusikan seluruh poin atribut hanya ke dalam satu elemen tertentu saja. Inti dari keduanya kurang lebih sama, mengambil bonus dan keuntungan dari sebuah elemen secara maksimal. Hanya saja Elemen murni tetap menggunakan elemen lain sebagai pelengkap elemen tersebut.
Spoiler: show
TS tidak menyarankan anda hanya menggunakan satu elemen ninjutsu saja karena tiap elemen memiliki ninjutsu yang unik dan dapat saling melengkapi. Meskipun anda mendistribusikan poin ke satu element saja pilih satu elemen lainnya. Tujuannya adalah mengambil keunikan dari ninjutsu elemen lain.
Jika anda dapat memilih lebih dari satu, kenapa tidak di gunakan ya gak?


Angin (Wind)(Slicer Ninja)
Pada level rendah dan menengah (kurang lebih level 30), sangat menyakitkan dan sulit mengalahkan lawan tanpa bantuan kawan. Damage yang rendah membuat membunuh lawan menjadi hal yang menyulitkan. Tapi seiring berjalannya waktu ninja dengal elemen angin berubah menjadi ninja yang menakutkan. Mampu menghindari serangan musuh dan bergerak dengan cepat berulang-ulang membuatnya hampir tak dapat di sentuh.
    (+) Dodge rate tinggi, agility tinggi, cooldown jutsu cepat, CP cost rendah, Memiliki jutsu dengan efek bleeding yang dapat dibeli dengan token maupun gold.
    (-) Damage sangat rendah, HP dan CP rendah
Jika anda tipe yang cerdik, yang menyukai mempermainkan musuh dengan kecepatan dan kelincahan anda, maka tipe ini sangat cocok untuk anda.

Api (Fire)(Blaze Ninja)
Yang paling ditakuti dari ninja ber-elemen murni api adalah efek merusak yang luar biasa besar. Tak ada lawan yang tak gentar melihat serangan dan jutsu yang dikeluarkan oleh ninja ini. Damage yang sangat besar membuat ninja ini tidak perlu berlama-lama mengalahkan musuh-musuhnya.
    (+) Damage sangat tinggi, memiliki skill untuk membakar HP lawan (sangat efektif melawan musuh dengan HP besar)
    (-) HP dan CP rendah
Jika anda tipe yang senang menghancurkan dan ingin mengalahkan musuh dengan cepat, maka sangat pas dengan tipe api.

Tanah (Earth)(Golem Ninja)
Dengan vitalitas yang tinggi, membuat ninja dengan tipe ini sangat sulit dikalahkan karena mampu menahan serangan lebih banyak sementara ia terus bergerak menyerang mengalahkan lawannya yang kecil. Menyerang Ninja ini sama dengan memukul batu yang keras.
    (+) HP sangat besar, memiliki skill untuk bertahan dan menyerap dan membalikkan serangan lawan, memiliki skill untuk melumpuhkan (stun) semenjak level 2
    (-) CP rendah
Jika anda lebih suka bertahan dan menghancurkan lawan dengan kekuatan anda, tipe tanah merupakan yang terbaik.

Air (Water)(Sprite Ninja)
Ketenangan dari ninja ini mampu menenggelamkan lawan dalam kematian. Dengan kolam chakra yang melimpah ninja dengan tipe ini mampu menyerang tanpa lelah. Kejutan demi kejutan datang silih berganti. Di saat lawan mengira akan segera menghabisi anda, anda dapat menyembuhkan diri. Ketika anda diberi efek negatif, anda pun mempunyai kekuatan untuk membersihkan diri dari efek tersebut dan membuyarkan strategi mereka.
    (+) CP sangat besar, skill pendukung lengkap, mampu menyembuhkan diri, bertahan bahkan melumpuhkan musuh.
    (-) HP rendah, Damage rendah
Jika anda menyukai elemen kejutan dan mampu menyerang terus menerus, tipe air akan mengejutkan anda sendiri dengan kelebihan nya.

Petir (Thunder)(Strike Ninja)
Kemampuan menyerang dengan damage 150% membuat lawan getir melawan ninja dengan seluruh elemen atributnya pada petir. Sama halnya seperti elemen angin, efek kritis (Critical) baru akan terasa jika kita telah melewati level 30 (atribut elemen petir lebih dari 30). Penggunaan chakra yang lebih banyak daripada elemen lainnya baru terasa terbayar. Tapi sekali lagi bisa dikatakan serangan elemen petir sangat mematikan.
    (+) Critical chance besar, Ketika serangan kritis (Critical Hit), Damage sangat mematikan. Memiliki skill untuk meningkatkan akurasi dan efektifitas serangan.
    (-) Konsumsi Chakra besar, HP dan CP kecil.
Jika anda menyukai elemen akurasi, efektifitas dan efisiensi, petir merupakan yang paling efektif.

Best supportive element for pure build stat, lucky version 1.0

Tanda *) merupakan pilihan elemen ke-3, khusus bagi premium user yang dapat mengontrol 3 elemen.

Api
Spoiler: show
+ Air+ *) Petir
Api menghabiskan chakra dengan cepat, air memiliki water renewal sebagai sumber chakra, ditambah lagi air memiliki 2 disabling jutsu water bundle dan Prison Colliding Wave untuk mengambil waktu ketika kita charge chakra ataupun mau melakukan combo.
FAQ
Kenapa petir?
Jika kita bicara api maka kita akan bicara damage besar... apalagi kalo di tambah crit.... Wow... Pake Lightning charge di dalem combo-nya dan bakalan dapet damage ruarrrrr biasa... Lightning juga memiliki lightning shock, lightning flash, Flash Lightning Bundle sebagai pilihan damaging plus effect.


Tanah
Spoiler: show
+ Air + *)Api
Gabungan tanah + air adalah tanker... Stat full tanah ditambah bisa heal, membuat tipe ini amat sangat susah sekali untuk di kalahkan. Anda tidak usah takut keabisan chakra karena kombinasi ini memiliki earth absorption dan water renewal. Di tambah lagi efek purify dari embrace of golem membuat char ini tidak dapat di beri efek negatif waktu ketika akan melakukan combo...
FAQ
Kenapa api sebagai elemen ke 3?
Simple... Damage dari tanah dan air cenderung kecil dan rata2 jutsu token-nya bersifat devensive, jadi logis kalo kita memilih api sebagai elemen ke-3 utk lebih offensive.
Kenapa gak petir kan sama2 offensive?
Iya sob bener, tp petir lebih banyak ngabisin chakra daripada api. FP dibanding LC, FP itu yakin bakalan +40% damage, jadi 100% pasti sedangkan LC itu +40% Crit Chance, chance itu belon pasti sob... jadi yang pasti2 aja deh...
Kenapa gak angin, kan bisa jadi full defense?
Karena kita ngomongin pure build... pake evasion (+40% dodge) itu ga cukup pasti buat menghindar dari serangan,udah gitu serangan angin kan damagenya kecil. Bleeding??? Hadoh masih lebih bagus fire power kaleee...


Angin
Spoiler: show
+ Air + *) Api/Petir
Angin mengandalkan dodge dan cooldown jutsunya yang cepat. Jika di tambah air, selain bisa healing, bisa defense menggunakan Shield of Suiten, Efek penambah chakra dari water renewal bisa membuat elemen angin menyerang tanpa henti, belum lagi ada 2 efek disabling dari air.
FAQ
Kenapa Api atau Petir?

Lagi-lagi alasannya karena kedua elemen ini bertipe offensive. Buat api, Evasion+Rage of Yama+SoS=Pertahanan tanpa henti. Buat Petir, Lightning Flash yang punya efek blind bisa jadi tambahan efek dodge buat user tsb. Selain itu ada jutsu2 lain yg memiliki efek damage + effects seperti LS atau FLB
FAQ
Jadi bagus yg mana sebagai elemen ke-3 Api ato Petir?

Jujur menurut saya seh sama baiknya... susah bgt bwt milihnya. Tapi kalo terpaksa hrs milih juga saya pilih Petir


Air
Spoiler: show
+ Petir + *)Api
Dengan pure stat di air tentu aja kapasitas Chakra amat sangat besar. Untuk meghabiskannya tentu aja dengan Api dan atau Petir yang punya damage besar. Dengan Chakra yang besar pula Pure water dapat menyerang terus menerus dan lebih sedikit melakukan charge.


Petir
Spoiler: show
+ Air + *)Api
Petir adalah pengkonsumsi chakra terboros, jadi untuk penyeimbangnya menggunakan water renewal. Karena heal juga bisa crit... salah satu alesan lagi mengapa memilih air.
FAQ
Kenapa Api? sebagai elemen ke-3?

Untuk memaksimalkan fungsi crit tentu aja damage yg besar juga harus di maksimalkan


Another FAQ:
Spoiler: show
Koq kayaknya ada yang sama?
Khusus utk premium user, Ada 3 elemen gabungan yang sangat menguntungkan bila di gabungkan karena tiap elemennya bisa di pakai pure build. Dan elemen itu adalah Air + Api + Petir
Koq pilih water renewal sbg chakra source kan ada Earth absorption punya earth?
Earth absorption cmn efektif thdp lawan dengan CP luar biasa besar dan ini pun tergantung CP target pada saat digunakan. Lawan Orochi atau World Boss, Earth absorption lebih efektif, selebihnya WR lebih efektif sbg chakra source
Koq kayaknya semuanya ada elemen air-nya?
Iya karena menurut saya, air adalah elemen supportive terbaik karena bisa menyembuhkan diri sendiri, 2 jutsu disabling, dan pertahanan dari SoS


Mohon di catat ini adalah versi saya pribadi dan bukan berarti kombinasi yang lain tidak bagus... jadi kalo ada yang ga sependapat... ya ga masalah... Tiap orang punya pemikiran masing2...
Last edited by lukystar on Mon Sep 13, 2010 11:16 pm, edited 5 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:30 am

Kombinasi dua elemen
Secara alami, seorang Ninja mampu menguasai dua elemen. Dengan dua elemen inilah seorang Ninja dapat menyeimbangkan kekuatan yang dimilikinya.
Spoiler: show
Meskipun anda hanya tertarik pada sebuah elemen saja tapi TS sangat menyarankan anda mengambil elemen kedua untuk menyeimbangkan keunikan karakter anda.


Wind + Earth = Desert Storm Ninja
Karakter Ninja ini bersifat lebih defensif. Lebih sulit diserang dan meskipun serangan lawan mengenai anda, anda akan lebih sulit untuk dikalahkan karena mempunyai HP lebih banyak. Siapapun yang berhadapan dengan ninja dengan kombinasi ini bersiaplah melakukan pertarungan yang alot dan lama. Karena mereka ahli dalam bertahan.
(+) Kemampuan bertahan sangat baik. Dodge lebih besar, HP lebih besar. Menyerang lebih cepat, Pertahanan kuat dan efektif dengan menghindar.
(-) Kemampuan menyerang sedikit di bawah rata-rata. Damage sedikit di bawah rata-rata. CP rendah.
Strategi:
Bertahan dan menyerang dengan cepat. Gunakan kelebihan agility pada angin untuk menyerang dan bertahan lebih cepat. Gunakan evasion untuk menghindari lawan dan golem protection dan embrace of Golem untuk menahan serangan lawan. Perbesar serangan dengan efek Bleeding yang dimiliki elemen angin untuk menyerang.

Fire + Thunder = Destroyer Ninja
Karakter ninja ini adalah super offensif. Serangan luar biasa sangat besar, sangat efektif menghabisi lawan dengan waktu singkat. Berhati-hati lah dalam pertarungan lama karena dapat kehabisan chakra. Manajemen chakra sangat penting bagi ninja karakter ini.
(+) Kemampuan menyerang luar biasa. Kombinasi Damage besar dan critical hit menjadi senjata utama ninja tipe ini. Sangat cepat menghabisi lawan.
(-) Pertahanan sangat rapuh, Konsumsi chakra pun boros. Perlu manajemen chakra yang sangat baik.
Strategi:
Habisi lawan secepatnya! Lebih cepat lebih baik. Membawa pertarungan lebih lama hanya akan membawa kematian bagi anda. Tingkatkan efektifitas serangan dengan self buff seperti Fire power dan Lightning charge. Bawa beberapa skill yang dapat mengunci lawan untuk mencuri waktu mengisi chakra ataupun memberikan serangan tambahan. Jangan lupa membawa healing scroll yang cukup.

Earth + Water = Tank Ninja
Super defensif. Ninja dengan karakter ini memiliki HP dan CP lebih serta kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Ketahanan ninja tipe ini luar biasa. Seperti tank yang merangsek masuk, perlahan tapi pasti tapi ninja dengan tipe ini bertarung dengan mengandalkan kekuatan fisiknya. Salah satu tipe paling di takuti lawan di PvP.
(+) Pertahanan luar biasa. HP dan CP besar, mampu menyembuhkan diri, membebaskan diri dari efek negatif (Purify), memiliki kesempatan melumpuhkan musuh lebih banyak daripada ninja lainnya, dengan earth strangle, water bundle dan prison. Solid defense dengan golem protection, hidden among rocks maupun shield of Suiten.
(-) Damage dan agility rendah. Bertahan lebih kuat juga ternyata membutuhkan waktu yang lumayan lama pula menghabisi lawan.
Strategi:
Bertahan adalah menyerang. Gunakan kelebihan anda untuk melumpuhkan musuh dan serang. Gunakan golem protection dan shield of suiten secara bergantian untuk mendapatkan pertahanan luar biasa sepanjang waktu dan serang kembali. Bawa lawan anda ke dalam adu ketahan fisik menahan serangan dan anda akan menang. Hit point besar dan mampu menyembuhkan diri adalah salah satu kelebihan yang dapat di eksploitasi dengan baik.

Water + Fire = Phoenix Ninja
Kombinasi ini bisa dianggap sangat seimbang. Menyerang dengan api dan dapat menyembuhkan diri disaat kritis. Menggempur lawan dengan Fire power dan bertahan dengan Shield of Suiten. Layaknya burung phoenix yang menyerang dengan keras dan kembali lahir ketika lawan mengira sudah akan mengalahkannya.
(+) Damage besar, CP cukup untuk menyerang dan bertahan. Memiliki efek burn dan prison yang sangat efektif melawan World boss atau lawan dengan Hit Point luar biasa besar. Hit point yang kecil diimbangi dengan kemampuan menyembuhkan diri.
(-) HP rendah
Strategi:
Timing! Ketahui kapan harus bertahan dan menyerang! Ada efek combustion dari api yang dapat membantu penyerangan. Sedapat mungkin anda menyerang ketika anda mendapat combustion. Lumpuhkan lawan ketika anda perlu mengisi chakra atau menyembuhkan diri. Jangan gunakan Rage of Yama ketika anda menggunakan Shield of Suiten, karena tidak akan mendapatkan efek yang maksimal.

Thunder + Wind = Fortuna Disciple / Ninja Hurricane
Apakah anda merasa sebagai orang yang sangat beruntung? Jika ya, maka kombinasi elemen ini sangat pas dengan anda. Senjata utamanya adalah “chance”, baik critical chance maupun dodge chance. Baik serangan maupun pertahanan akan menjadi amat sangat efektif ketika anda mendapatkan critical hit maupun dodge. Ya, keberuntungan lah yang paling menakutkan dari ninja tipe ini.
(+) Critical chance dan dodge chance lebih besar dari elemen lainnya. Menyerang dan bertahan akan lebih sangat efektif.
(-) HP dan CP rendah. Konsumsi chakra besar.
Strategi:
Hit, Run and self buff. Serang lawan secara efektif dengan menggunakan Blade of Wind, Flash lightning Bundle, Armor of Nakurami ataupun Lightning Charge dan berusaha menghindar dengan Evasion, wind peace ataupun Lightning Flash. Tentu saja Dance of Fuujin akan sangat efektif untuk memangkas waktu cooldown anda.


Thunder + Earth = Stunning Ninja
Ninja dengan karakter ini memiliki kemampuan stun lock alami. Semenjak level 2 ninja ini sudah dapat melumpuhkan lawan. Efektifitas serangan dengan HP yang lebih menjadi senjata utama ninja dengan kombinasi ini.
(+) Kemampuan menyerang dan bertahan baik dan mampu melumpuhkan lawan dengan baik. Sangat kuat di level rendah,ahli dalam strategi dan melumpuhkan lawan.
(-) CP kecil. Diperlukan manajemen chakra yang baik.
Strategi:
Lumpuhkan, serang dan bertahan. Dengan ninja karakter ini anda dapat melumpuhkan lawan dan serang di saat dia lumpuh. Di saat genting anda masih mempunyai kekuatan serangan lawan dari elemen tanah anda.

Fire + Earth = Berserker Ninja
Ninja dengan tipe seperti ini memiliki kemampuan menghancurkan sangat besar. Mampu tetap menyerang dan menerima serangan di saat bersamaan. Reactive force mungkin dianggap sepele, tapi jika anda menyerang tipe ini anda seperti memukul batu panas. Hasilnya, anda hanya melukai diri anda sendiri.
(+) Kemampuan menyerang dan bertahan di saat bersamaan merupakan keunggulan tipe ini. HP besar untuk menahan serangan, natural reactive force dari tanah dan skill Rage of Yama yang dapat membuat reactive force 100% merupakan senjata mematikan.
(-) CP rendah.
Strategi:
Bertahan dan menyerang di saat bersamaan. Gunakan kelebihan ketahanan anda dalam bertahan dan reactive force alami anda. Anda juga dapat mempergunakan Rage of Yama dan Embrace of Golem sebelum memulai serangan anda. Dengan strategi ini lawan akan serba salah. Apabila dia menyerang maka dia juga akan menerima efek kerusakannya, Bila bertahan, anda mampu menghancurkan dia dengan elemen api anda.

Wind + Fire = Fiery Blade Ninja
Ninja tipe ini merupakan tipe yang sangat cepat dan destruktif. Kemampuan menghancurkan dengan kecepatan yang luar biasa menakutkan. Anda bahkan mungkin tidak menyadari seberapa cepatnya ninja tipe ini dalam menghancurkan hingga waktunya sudah terlambat.
(+) Agility sangat tinggi, damage besar, menghindar dari serangan lebih banyak dan waktu cooldown dapat di pangkas dengan Dance of Fuujin
(-) HP dan CP rendah, perlu manajemen chakra dengan baik
Strategi:
Speed destruction. Gunakan kecepatan anda dalam menyerang untuk menghancurkan lawan anda. Kunci pada kombinasi elemen ini adalah Dance of Fuujin. Serangan dapat dilakukan dengan lebih cepat dengan memangkas cooldown. Bertahan dengan menggunakan evasion dan Rage of Yama. Tingkatkan damage dengan efek bleed dan fire power. Anda dapat merasakan sendiri kekuatan kecepatan anda menghancurkan lawan.

Wind + Water = Wave Tide Ninja
Ninja tipe ini cenderung bertahan dan menyerang menggunakan skill terus menerus. Dengan limpahan kolam chakra, konsumsi chakra yang sedikit, membuat ninja dengan kombinasi ini akan menyerang tanpa henti.
(+) CP melimpah, Konsumsi CP rendah, anda dapat menyerang tanpa henti, apalagi dengan batuan dance of Fuujin, serangan dapat mengalir tanpa henti.
(-) Damage kecil, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membunuh lawan.
Strategi:
Jangan pernah berhenti menyerang, serang-serang dan serang terus. Secara alami kombinasi ini sudah memiliki kemampuan bertahan yang baik. Yang di butuhkan adalah serang lawan terus tanpa henti. Waktu cooldown yang rendah dan CP yang melimpah, mampu mengalirkan serangan terus menerus.

Thunder + Water = Poseidon guard ninja
Ninja dengan kombinasi ini merupakan kombinasi lain yang juga cukup seimbang. Konsumsi Chakra yang besar dari elemen petir, diimbangi dengan kolam chakra yang melimpah. Serangan efektif dan critical juga berpengaruh pada kekuatan menyembuhkan diri (Healing). Kekuatan healing pun dapat menjadi luar biasa besar ketika critical heal. Artinya, baik menyerang maupun bertahan, kombinasi ini melakukannya secara efektif.
(+) Mampu menyerang dan bertahan secara efektif. Efek critical merupakan senjata utama yang menakutkan.
(-) Agility rendah. Ninja dengan tipe ini akan lebih lambat mendapatkan giliran menyerang.
Strategi:
Bermainlah strategis. Tidak ada strategi spesifik dengan kombinasi ini karena keduanya saling melengkapi. Yang perlu anda perhatikan adalah pengaturan strategi yang baik dalam penyerangan dan bertahan. Tahu kapan anda harus mengisi kembali chakra anda dan serang lawan dalam posisi lemah. Efektifitas serangan dapat di tingkatkan dengan Flash Lightning Bundle, Armor of Nakurami maupun Lightning Charge. Bertahan dengan shield of Suiten, dan lumpuhkan lawan dengan water bundle, lightning flash ataupun prison colliding wave.

Masing-masing kombinasi elemen memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing Kenali dan atur strategi anda agar menjadi yang terkuat
Last edited by lukystar on Thu Sep 02, 2010 2:46 am, edited 2 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:30 am

Kombinasi Tiga Elemen (Premium User)

Bertambahnya elemen yang dimiliki berarti bertambah pula pilihan kita dalam memilih taktik dan strategi yang akan digunakan. “Berarti ninja dengan 3 elemen lebih kuat?” Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah TIDAK! 3 Elemen dapat berarti kita dapat mendistribusikan poin atribut ke dalam 3 elemen. Ini juga berarti bonus yang di dapat dari tiap elemen akan semakin berkurang. SANGAT TIDAK EFEKTIF! Kombinasi elemen dengan 3 Ninjutsu menuntut anda lebih cerdas dalam menentukan skill yang akan anda pakai. Keuntungan dari meniliki 3 jenis Ninjutsu adalah pilihan anda dalam menentukan sebuah strategi menjadi lebih banyak.

Spoiler: show
TS menyarankan pada rekan-rekan sekalian untuk mendistribusikan poin tetap hanya pada 1-2 elemen saja. Cukup masukkan 1 poin saja jika anda ingin mengambil bonus/keunikan dari sebuah elemen. Anda tetap harus menentukan sebuah elemen dominan bagi ninja anda. Tujuannya adalah memaksimalkan potensi elemen tersebut.


Adapun kombinasi 3 elemen beserta kelebihan, kekurangan dan strateginya akan di jabarkan sebagai berikut:

Fire + Water + Earth = Panzer Ninja
Ninja dengan kombinasi elemen ini memiliki ketahanan lebih, mampu menyembuhkan diri dan menyerang dengan kerusakan besar. Seperti tank khas Jerman yang sangat kuat, meskipun bergerak lambat namun mampu membombardir lawan lebih banyak dan menghancurkan lawan tanpa henti.
(+) HP dan CP di atas rata-rata, Damage cukup besar, Mampu menyerang dan bertahan dengan baik. Kemampuan bertahan dan menyerang seimbang. Memiliki semua bonus yang mampu di dapat (Combustion, Purify, Reactive Force, Critical, Dodge)
(-) Agar efektif atribut dibagi ke dalam 3 elemen tersebut, bonus yang di dapat kurang maksimal. Perlu pengamatan lebih dalam melakukan serangan efektif.
Strategi:
TS menyarankan memilih api sebagai elemen dominan pada kombinasi ini. Membagi poin atribut 2:1:1 atau 3:1:1 dengan tujuan efektifitas bonus. Menyerang dengan Elemen Api, bertahan dengan skill pada Air dan Tanah. Gunakan efek disabling (stun/restrict/prison) untuk mengambil waktu dalam menggunakan strategi.

Fire + Water + Thunder = Paladin the destroyer
Ninja dengan kombinasi elemen ini memiliki kemampuan untuk menyerang secara tanpa henti. Damage besar dan mampu menaikkan efektifitas serangan. Kemampuan adaptif yang luar biasa. Variasi serangan sangat banyak dan tentu saja efek merusak-nya yang luar biasa merupakan senjata paling ampuh dari kombinasi elemen ini.
(+) CP dan Damage di atas rata-rata, memiliki pilihan untuk menyerang tanpa henti dan memiliki self buff yang efektif.
(-) HP rendah.
Strategi:
TS berpendapat yang paling pas dengan kombinasi ini adalah menjadikan ninja anda sebagai pure build, anda memilih satu elemen dominan dan membagikan poin ke dalam satu elemen saja sedangkan 2 elemen lainnya menjadi elemen support. Keuntungan dengan masing-masing pure build dengan kombinasi ini dapat anda lihat di Best supportive element for pure build stat, lucky version 1.0

Fire + Water + Wind = Heat/Steam Ninja
Seperti sebuah lokomotif, tangguh kuat dan cepat. Meskipun hanya dengan digerakkan dengan uap panas, sebuah lokomotif sangat sulit di hentikan laju serangan-nya. Ninja dengan kombinasi elemen ini kemampuan menghindar dari lawan, menyerang dengan cepat dan menyembuhkan diri. Dengan kombinasi skill yang baik anda dapat menjadi ninja yang sangat sulit dikalahkan dengan kombinasi ini.
(+) Agility tinggi, kemampuan menghindari serangan lawan lebih sering, waktu menyerang dpt digunakan lebih cepat, memiliki efek disabling cukup, mampu menyembuhkan diri. Pilihan untuk bertahan lebih banyak dengan menggunakan evasion, SoS ataupun RoY.
(-) HP sangat rendah
Strategi:
TS menyarankan anda dengan sangat untuk menjadikan ninja anda pure build Angin. Damage kecil pada ninjutsu angin dapat di tambal dengan elemen api. Bleeding pun akan lebih efektif jika setelahnya di serang dengan elemen api. Gunakan skill disabling (Melumpuhkan musuh) seperti water bundle ataupun PCW untuk menyempurnakan strategi anda. Pangkas cooldown jutsu anda dengan Dance of Fuujin.

Fire + Earth + Thunder = Super Berserker
Seperti raksasa yang mengamuk, ninja dengan elemen ini menghancurkan lawan dan sulit di hentikan. Ninja dengan kombinasi elemen ini merupakan tipe yang sangat ofensif. HP di atas rata-rata dan damage besar. Lebih tahan terhadap serangan namun boros dalam penggunaan chakra. Manajemen chakra dan strategi penggunaan skill, kembali menjadi factor utama keberhasilan.
(+) Damage sangat besar, HP di atas rata-rata, Self buff untuk menyerang lengkap
(-) CP terbatas. Manajemen Chakra sangat penting.
Strategi:
TS menyarankan anda untuk memilih membagi poin atribut pada elemen tanah dan salah satu dari api atau petir (TS lebih menyarankan Api dan gunakan elemen petir sebagai elemen support). Alasannya tentu saja untuk meningkatkan daya tahan terhadap serangan dan menyerang lebih besar. Atribut dapat dibagi menjadi 1:1:0 ataupun 0:1:1. Gunakan self buff seperti Fire Power, Lightning Charge, AoN sebelum memulai serangan. Bertahan menggunakan Golem protection ataupun Rage of Yama sebagai pertahanan dan gunakan Embrace of Golem sebelum memulai combo serangan.

Fire + Earth + Wind = Groovy Ninja
Ninja tipe ini mengandalkan kecepatan dan ketahanan dalam menyerang lawan. Damage pun di atas rata-rata karena di bantu elemen api. Bertahan lebih baik karena menghindar dari serangan lebih sering dan lebih tahan menerima serangan. Perhatikan chakra dalam menerapkan strategi anda.
(+) Agility sangat tinggi,kemungkinan anda mendapatkan 1st turn sangat besar. HP di atas rata-rata, menghindari serangan lebih banyak, damage di atas rata-rata.
(-) CP rendah dan terbatas. Manajemen Chakra dan pemilihan skill sangat penting.
Strategi:
TS menyarankan dominasi pada elemen tanah dan angin. Pembagian distribusi atribut menjadi 1:2:2. Dengan kombinasi ini anda lebih tahan menahan serangan, menghindar lebih banyak tetapi tidak kehilangan efek menghancurkan yang menakutkan. Jangan lupa untuk menambah skill untuk melumpuhkan lawan dan Dance of fuujin untuk memangkas colldown jutsu anda.

Fire + Thunder + Wind = Garuda Lord of the Sky
Ninja tipe ini laksana burung Garuda, mengintai dan menyambar lawan yang sedang lemah. Damage di atas rata-rata dan menghindar lebih banyak. Menyerang dan menghindar dengan sangat efektif adalah hal yang paling menakutkan dari ninja dengan kombinasi elemen seperti ini.
(+) Agility tinggi, Damage di atas rata2, efektifitas dan akurasi serangan tinggi, menghindar lebih banyak.
(-) CP dan HP rendah
Strategi:
Meskipun lincah, cepat dan berbahaya, ninja dengan kombinasi ini masih sangat rentan karena CP dan HP yang rendah. TS menyarankan menjadikan karakter anda menjadi tipe murni angin (Pure Wind). Sebisa mungkin hindari serangan lawan dan serang di saat lainnya. Gunakan efek disabling ketika anda kehilangan kemampuan anda menghindar.

Thunder + Water + Earth = Medussa the petrifier
Inilah tipe ninja yang dapat melumpuhkan lawan hingga tidak dapat bergerak sedikitpun. Lawan hanya mematung tanpa bisa bergerak ketika melawan tipe ini. Ultimate stun locked ninja, begitu beberapa orang menyebutnya. Tidak hanya itu. Keahlian mereka juga di dukung oleh pertahanan yang baik. Sangat ahli dalam pertarungan 1 lawan 1 atau PvP. Lawan hanya bisa menunggu ajal menanti mereka.
(+) Kemampuan bertahan di atas rata-rata, kemampuan bertahan sangat baik. Menyerang dengan efektif. HP dan CP di atas rata-rata.
(-) Agility sangat rendah.
Strategi:
Lumpuhkan lawan tanpa henti dan serang dengan efektif. Ninja tipe ini mempunyai pilihan untuk melumpuhkan lawan secara permanen. Earth strangle, Lightning shock, Water bundle, Prison Coliding wave, Lightning Flash, semua skill ini dapat melumpuhkan lawan anda. Efektifitas serangan bisa di tingkatkan dengan Armor of Nakurami dan Lightning Flash bundle. Apabila anda perlu bertahan anda dapat memilin golem protection, Hidden among Rocks maupun Shield of Suiten.

Thunder + Water + Wind = Strike runner/Silent Assassin
Mematikan dan cepat, gaya khas seorang pembunuh yang sulit dikalahkan. Ninja dengan kombinasi ini bergerak dengan cepat, menyerang dengan efektif, menghindari serangan lebih banyak dan masih mampu bertahan dengan kemampuan heal-nya.
(+) Agility tinggi, menyerang dengan efektif, dapat menyembuhkan diri dan menghindar dari serangan lawan lebih banyak.
(-) HP rendah, serangan boros chakra
Strategi:
TS menyarankan anda membuat karakter anda menjadi pure wind. Mengandalkan kecepatan anda dalam menyerang, menghindari serangan dengan manambahkan evasion dan lightning flash sebagai buff terhadap keahlian anda dalam menghindari serangan.

Thunder + Earth + Wind = Speed stunner
Melumpuhkan lawan dan menyerangnya dengan kecepatan yang anda miliki. Ninja dengan kombinasi ini mempunyai kekuatan untuk melumpuhkan musuh lebih banyak dan menghindari serangan lebih banyak. Menyerang dengan efektif dan lebih mampu bertahan menerima serangan.
(+) Agility tinggi, menyerang lebih efektif, memiliki kemampuan bertahan baik, mampu melumpuhkan lawan dengan cepat dan berulang.
(-) CP rendah, damage di bawah rata-rata
Strategi:
TS menyarankan untuk menjadikan karakter anda pure wind atau mengambil dominasi angin pada ninja dengan kombinasi elemen seperti ini. Atribut dapat di bagi menjadi 3:1:1. Seperti khasnya ninja dengan elemen angin, Dance of Fuujin menjadi senjata utama pada ninja dengan kombinasi elemen seperti ini. Tujuannya jelas untuk memangkas cooldown dan kembali melumpuhkan lawan untuk mengisi chakra yang rendah.

Earth + Water + Wind = Druid Ninja
Ninja yang mempunyai pilihan lengkap dalam bertahan. Ya inilah kombinasi dari ultimate defense. Menghindari serangan dengan efektif, mampu menahan serangan lebih banyak dan kemampuan untuk menyembuhkan diri. Sangat ahli dalam pertarungan marathon/lama.
(+) HP dan CP tinggi, kemampuan bertahan sangat baik, atau dapat di katakan yang terbaik.
(-) Damage rendah
Strategi:
Bertahan dan adu ketahanan dengan lawan anda. TS menyarankan untuk mengambil dominasi angin atau tanah. Atribut poin dapat di bagi menjadi 2:0:2 atau 3:0:2 atau 2:0:3 Meskipun serangan anda lemah, tetapi ketahanan anda luar biasa. Perlahan namun pasti, anda dapat mengalahkan lawan-lawan anda.

~Page Under Construction~
Last edited by lukystar on Sat Sep 04, 2010 4:07 am, edited 2 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Tips, Trik dan Pemilihan faktor Pendukung

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:31 am

:::Tips, Trik dan Saran-saran dalam pembentukan karakter dan strategi:::
Untuk melengkapi pembentukan karakter anda secara maksimal maka ada beberapa faktor lain yang perlu anda perhatikan. Di antaranya adalah:

Pemilihan 8 jutsu yang akan digunakan
Seberapa banyak pun jenis ninjutsu yang anda kuasai, anda tetap hanya dapat memilih 8 skill untuk di bawa ke dalam pertempuran. Mungkin pada level-level awal dan rendah anda tidak dipusingkan dengan pemilihan jutsu yang akan di bawa karena pilihan masih sedikit dan lawan cenderung lebih mudah.

Memang Jutsu yang baik pada umumnya adalah jutsu yang di beli dengan token, tetapi beberapa jutsu yang baik juga dapat dibeli dengan gold. Beberapa jutsu gold dari elemen angin (Wind Edge chop level 23, Moon Cleave level 36, Wind Blade Extension Level 40) mempunyai efek bleeding 10%, sangat efektif. Earth strangle (Ninjutsu elemen Tanah level 2) dan Lightning shock (Ninjutsu elemen Petir level 13) juga dapat di beli dengan gold dan mampu melumpuhkan musuh. Selain ninjutsu kita juga mempunyai pilihan Taijutsu dan Genjutsu yang dapat dimiliki oleh semua ninja dengan kombinasi elemen apapun. Genjutsu Fat woman Transformation(Genjutsu level 3) dan Head kick (Taijutsu level 6) juga dapat dibeli dengan gold dan mempunyai efek melumpuhkan lawan. Beberapa genjutsu bahkan dapat anda gunakan baik dalam level rendah maupun level paling tinggi.

Skill genjutsu Feather Illussion merupakan skill terbaik yang dapat anda miliki. Selain berfungsi untuk melumpuhkan musuh selama 3 turn, jutsu ini juga sangat berguna untuk mem-fokuskan serangan pada musuh lainnya yang tidak berada dalam efek tertidur. FI sangat efektif digunakan pada multiple opponent, ataupun sebagai alat untuk men-delay ketika anda mengisi kembali chakra anda atau kombinasi serangan kombo.
Spoiler: show
TS sangat menyarankan jutsu ini untuk dimiliki oleh anda, apapun kombinasi elemen anda, Feather illusion adalah skill terbaik pada NS.


Pemilihan jutsu pada level rendah (1-20)
Pada level awal lebih baik anda memiliki minimal 4 jutsu penghancur terbaik anda, 2 jutsu untuk melumpuhkan dan 2 jurus taijutsu. Taijutsu memiliki efek merusak yang sangat besar dengan chakra sangat rendah. Efek berkurang-nya 5% HP, tidak terlalu terasa pada level rendah. Taijutsu sangat berguna sebagai jurus terakhir menghabisi lawan (Final Blow) karena efek -5% HP di eliminir jika lawan mati, atau serangan di hindari lawan.

Pemilihan Jutsu pada level menengah 1-40
Pada level menengah, anda akan dituntut lebih selektif dengan jutsu pilihan anda. Akan lebih baik jika anda mulai memperhatikan kelebihan kombinasi elemen yang anda miliki. Menyerang dan bertahan lebih efektif dan selektif. Penggunaan dan pemilihan jutsu akan mulai sangat berpengaruh pada level ini. TS menyarankan anda memiliki minimal 3 jutsu penghancur terbaik yang dapat anda miliki, 2 jutsu untuk melumpuhkan musuh, 1 Taijutsu, 2 jutsu untuk meningkatkan serangan atau pertahanan atau jutsu pelengkap (Supporting jutsu). Gunakan Taijutsu hanya untuk menghabisi lawan anda (Final blow), tujuannya adalah menghemat penggunaan chakra anda. Khusus bagi anda yang memilih elemen dominan Tanah (Apalagi Pure Earth), diharapkan untuk berhati-hati dalam menggunakan Taijutsu. Efek -5% HP sangat menyakitkan bila digunakan selain sebagai final blow. Terkadang -5% HP lebih besar kerusakannya daripada serangan yang dilakukan lawan. Supporting jutsu baik defense ataupun offense digunakan sebagai meningkatkan efektifitas anda dalam menyerang dan bertahan.

Pemilihan Jutsu pada level atas (di atas level 40)
Pada level tinggi pemilihan jutsu akan sangat krusial. Pemilihan jutsu yang salah akan menyebabkan anda kewalahan dalam menghabisi lawan. Efek lebih jauh, anda akan dibawa kedalam kekalahan yang menyakitkan. TS menyarankan anda memiliki minimal 2-3 jutsu penghancur terbaik anda, 2-3 jutsu untuk melumpuhkan musuh, 2-3 jutsu untuk meningkatkan serangan atau pertahanan dan 1 jutsu pelengkap (Supporting jutsu). Sekali lagi TS menekankan kepada anda untuk memilih secara baik skill yang akan anda pakai dalam kombinasi serangan anda. Baca kembali kelebihan dan kekurangan anda pada post sebelumnya dan tentukan yang terbaik bagi anda.

Setelah anda mengetahui kelebihan dan kekurangan kombinasi elemen anda, maka yang terbaik adalah anda menggunakan skill yang memaksimalkan kelebihan anda dan meminimalisir kelemahan anda.
Contoh: Jika anda memiliki CP yang terbatas, anda dapat menggunakan supporting jutsu seperti earth absorption atau water renewal sebagai sumber chakra anda, atau anda dapat memilih jutsu yang melumpuhkan lawan anda, sehingga anda memiliki waktu untuk mengisi kembali chakra anda.

Untuk mempermudah anda dalam pemilihan jutsu TS akan mencoba membuat list supporting skill berdasarkan tipe-tipe nya :

Jutsu untuk melumpuhkan (Disabling Jutsu)
  • Fat woman transformation (Genjutsu level 3) -> Effect: Cast Stun on an enemy for 1-2 turns.
  • Sexy Girl Transformation (Genjutsu level 5) -> Effect: Cast Stun on an enemy for 1-3 turns
  • Feather Illusion (Genjutsu level 8) -> Effect: Cast Sleep on an enemy for 3 turns.
  • Earth Strangle (Earth level 2) -> Effect: Inflict Stun for 2 turns
  • Water Bundle (Water level 20) -> Effect: Inflict Restriction on target for 2 turns
  • Lightning Shock (Thunder level 13) -> Effect: Inflict Stun for 1 turn
  • Head Kick (Taijutsu Level 6) -> Effect: Inflict Stun for 1 turn
Jutsu Pelengkap pertahanan (Supporting Defense Jutsu):
  • Refresh (Water level 2, 5, 15, 21, 29, 34, 40, 48, 54) -> Effect: Heal
  • Shield of Suiten (Water level 40) -> Effect: Take damage by CP instead of HP, with ratio 1 CP = 2 HP for 3 turns
  • Golem Protection (Earth level 10) -> Effect: Increase defense and reduce taken damage by 40% by 3 turns
  • Evasion (Wind level 10) -> Effect: Increase dodge rate by 40% for 3 turns
  • Lightning Flash (Thunder level 20) -> Effect: Inflict Blind (reduce accuracy by 70%) for 2 turns
Jutsu Pelengkap Penyerangan (Supporting Offense Jutsu)
  • Fire Power (Fire level 10) -> Effect: Increase damage by 40% for 3 turns
  • Hell Fire (Fire Level 20) -> Effect: Inflict Burning (3%) on target for 3 turns
  • Lightning Charge (Thunder level 10) -> Effect: Increase Critical rate by 40% for 3 turns
  • Armor of Nakurami (Thunder level 40) -> Effect: Increase critical damage, critical chance, and accuracy by 15% for 3 turns
  • Blade of Wind (Wind level 20) -> Effect: Bleeding (+25% damage 3 turns)
  • Wind Edge chop (Wind level 23) -> Effect: Bleeding (+10% damage 1 turns)
  • Moon Cleave (Wind level 36) -> Effect: Bleeding (+10% damage 1 turns)
  • Wind Blade Extension (Wind Level 40) -> Effect: Bleeding (+10% damage 1 turns)
Jutsu pelengkap jamak (Multiple Supporting Jutsu ) dan skill pelengkap lainnya (Other supporting Jutsu)
  • Fire Energy Excitation (Fire level 30) -> Effect: Cast any skills without consuming CP for 3 turns, then can't charge for 6 turns
    Spoiler: show
    Berguna untuk menghemat konsumsi chakra
  • Rage of Yama (Fire level 40) -> Effect: Increase damage by 20% and receive 20% more damage for 3 turns. The enemy will also take ALL damage inflicted to you (works like Reactive Force)
    Spoiler: show
    Supporting jutsu yang baik sebagai pertahanan sekaligus penyerangan
  • Wind Peace (Wind level 30) -> Effect: Increase dodge rate by 20%, recover 8% CP on each turn for 3 turns.
    Spoiler: show
    Supporting jutsu pertahanan dan sumber chakra
  • Embrace of Golem (Earth level 40) -> Effect: Increase HP 5% every turn and will not be affected by any negative status for 3 turns.
    Spoiler: show
    Supporting jutsu pertahanan dari efek negatif dan menyembuhkan diri.
  • Hidden among rocks (Earth level 30) -> Effect: Reduce taken damage 100% (1 turn) and Increase attack damage 75% in the next turn.
    Spoiler: show
    Supporting jutsu untuk pertahanan dan penyerangan pada giliran (turn) selanjutnya.
  • Falling Leaf Illusion (Genjutsu Level 25) -> Effect: Remove all positive buffs which target cast on himself earlier
    Spoiler: show
    Supporting jutsu untuk menghilangkan buff lawan
  • Earth Absorption (Earth level 20) -> Effect: Drain 15% CP of the target (1 turn)
    Spoiler: show
    Sumber chakra
  • Water renewal (Water level 10) -> Effect: Regenerate CP by 13% for 3 turns
    Spoiler: show
    Sumber chakra
  • Flash Lightning Bundle (Thunder level 30) -> Effect: Reduce target's dodge rate by 40% and reduce target's CP by 8% each time target attacks for 3 turns
    Spoiler: show
    Efektifitas serangan dan mengurangi chakra lawan
  • Prison Coliding Wave (Water level 30) -> Effect: Stun and reduce 2% of target's HP and CP for 2 turns
    Spoiler: show
    Melumpuhkan musuh dan mengurangi HP dan CP lawan
Last edited by lukystar on Fri May 06, 2011 9:02 pm, edited 9 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:32 am

Pemilihan weapon
Tahukah anda bahwa kita dapat menganti senjata yang di gnakan ketika kita sedang bertarung? Tentu saja kita dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan strategi kita dalam bertarung. Ninja yang baik adaah ninja yang tahu kapan harus menggunakan senjata yang tepat.
Mungkin kita sangat jarang menggunakan senjata dalam menyerang musuh kita, tetapi beberapa senjata tempaan dapat sangat membantu kita dalam meningkatkan efektifitas penyerangan maupun pertahanan.

TS akan mencoba mengkategorikan beberapa senjata tempaan yang dirasa efektif dan dapat membantu anda dalam sebuah pertarungan.

Senjata yang membantu Pertahanan
Spoiler: show
  • Pemulih HP
    recommended untuk Ninja dengan level rendah atau Earth user yang ingin membuat karakter ninjanya lebih tangguh
    • Blood Drinker
    • Nidan Blood Drinker
    • Kasa Okabe (E)
    • Ginkotsu Millitary Saw
    • Soul Resonance
    • Disciple of Blood
    • Tenji (E)
  • Pemulih CP
    Recommended untuk ninja dengan CP rendah atau Thunder user yang membutuhkan chakra lebih banyak
    • Kamasho
    • Blue River
    • Soul Watcher
    • Dark Gedo Shuriken
  • Pemulih HP dan CP
    • Kotetsu
    • Saijo Kotetsu
    • Hazy Kotetsu
    • Shin Kotetsu
    • Great Tengu Umbrella
    • Great Tengu Spear
    • Smelly Banana
  • Menaikkan kemungkinan menghindar (Dodge chance)
    Recommended khususnya bagi wind user atau bagi anda yang ingin menaikkan kemungkinan untuk menghindari serangan lawan
    • Shadow Tooth
    • Nidan Shadow tooth
    • Wind Walker
  • Senjata Lainnya
    • Golem Guard :arrow: Mengurangi damage dari serangan yang diterima
    • Wave Break :arrow: Mengurangi damage dari serangan kritis
    • Sea Bonze (E) :arrow: Menaikkan purify effect Recommended bagi water user
    • Dazzle Windmill (E) :arrow: Memberikan efek Blind yang mengurangi akurasi lawan
    • Akasaka Sai :arrow: Mengurangi damage dari serangan yang diterima
    • Crazy Wolf (E) :arrow: Menaikkan Reactive Force


Senjata yang membantu Penyerangan
Spoiler: show
  • Menaikkan kemungkinan serangan kritis (Critical Chance)
    Recommended untuk thunder user atau bagi anda yang ingin memberikan efek serangan kritis pada lawan
    • Senden
    • Genryu
    • Violet Lightning
  • Menaikkan Akurasi
    Sangat berguna melawan Wind user atau menikkan efektifitas serangan
    • Aoan
    • Blue Scorpion
  • Menaikkan damage serangan
    Recommended untuk fire user atau bagi ninja yang ingin menaikkan serangan yang kecil seperti wind user
    • Abarenbo
    • Mountain Haze
    • Ichi No Katana (E)
  • Senjata Lainnya
    • Shinman :arrow: Menaikkan damage dari serangan kritis
    • Jinkujaku (E) :arrow: Memberikan efek Bleeding recommended untuk ninja dengan damage besar
    • Snake Soul :arrow: Memberikan efek poison (Efektif Untuk melawan World Boss)
    • Burning Yanki Sickle :arrow: Memberikan efek burn
    • Wheel Monk :arrow: Menaikkan damage dari serangan kritis
    • Dark Moryo :arrow: Mengurangi CP Lawan
    • Gekko Blade :arrow: Mengurangi Dodge Chance Lawan
    • Angry Tiger Sword :arrow: Menaikkan damage dan kemungkinan untuk serangan kritis


Penggunaan senjata dapat digunakan secara bergantian karena pada dasarnya kita dapat mengganti senjata ketika kita mendapatkan giliran.
Misal: Jika ninja anda sedang melakukan strategi ofensif dalam menyerang, gunakan Angry Tiger Sword atau Ichi no Katana. Serangan akan ditingkatkan sesuai presentase yang dimiliki senjata.
Ketika anda di debuff oleh lawan (misal restrict) anda dapat menggunakan sea bonze dengan harapan mendapatkan efek purify sehingga anda dapat langsung terbebas dari efek tersebut.
Contoh lainnya adalah ketika anda bertahan anda dapat menggunakan wind walker atau Golem guard.

Beberapa senjata memberikan efek langsung, tanpa anda perlu menggunakannya. Sementara beberapa senjata lainnya, efeknya baru di rasakan oleh lawan ketika anda menggunakan senjata tersebut untuk menyerang. Shin Kotetsu, Dazzle Windmill ataupun Gekko Blade merupakan beberapa senjata yang efeknya baru di dapat ketika anda menyerang lawan anda dengan senjata tersebut.

Kesimpulannya, Senjata tidak hanya dari "besarnya efek damage" saja. Tetapi senjata yang anda pilih pun dapat menjadi penentu kemenangan dalam penggunaan strategi anda.

Pemilihan hewan peliharaan (pet)
Hewan peliharaan (Pet) mungkin memiliki efek merusak yang sangat kecil di bandingkan dengan skill kita menghancurkan lawan. Tetapi beberapa hewan peliharaan memiliki skill pembantu yang dapat membantu anda menghadapi musuh-musuh anda. Terkadang tidak jarang hewan peliharaan kita menyelamatkan kita dari kematian karena musuh tidak menyadari kemampuan pet yang kita miliki.

TS akan mencoba memaparkan kelebihan yang didapat dari dari Hewan Peliharaan dan cocok dengan tipe manakah hewan peliharaan ini.

Tipe hewan peliharaan yang dibuat TS dibagi ke-dalam 3 tipe berdasarkan skill yang dimiliki pet tersebut. Pembagian sedikit berbeda dengan penjelasan yang diberikan oleh rilis resmi dari pihak developer Ninja Saga.

OFFENSIVE PETS
KEIKO - The Frog
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Attack
  • 2nd Skill : Toad Lick (Restrict lawan untuk 1 turn)
  • 3rd Skill : Fiery Flame (menghasilkan damage untuk lawan dan mengurangi HP lawan sebanyak 3% dengan burn sebanyak 2 turn)
  • 4th Skill : Secret ; Honorable Sword Strike (mencegah lawan dari menggunakan senjata untuk 2 turn)
  • 5th Skill : Secret ; Ghost Sonic (memberikan lawan efek chaos selama 1 turn)
  • 6th Skill : Oil Bottle (menghilangkan cooldown dari Jurus Ke-3 Keiko, Fiery Flame)

TS berpendapat bahwa hingga saat ini, Keiko merupakan salah satu hewan peliharaan terbaik yang dapat anda miliki. Memiliki efek restriction yang dapat mencegah musuh untuk menggunakan skill mereka dan menyerang dengan spit fire yang memiliki efek burn yang sangat efektif melawan World boss ataupun musuh dengan HP sangat tinggi. Cocok bagi segala tipe ninja, baik yang ofensif maupun defensif.


EASA - The Rabbit
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Attack
  • 2nd Skill : Bunny Quick Strike (50% kesempatan memberikan lawan efek bleeding 5% untuk 2 turn)
  • 3rd Skill : Bunny Triple Kunai (50% kesempatan memberikan lawan efek bleeding 5% untuk 2 turn)
  • 4th Skill : Secret ; Bunny Slash (25% kesempatan untuk meng-stun lawan selama 1 turn)
  • 5th SKill : Frenzy Bunny (meningkatkan 100% damage sang Bunny, dan menaikkan kemungkinan melakukan serangan critical hingga 25% (efek samping : pet akan menerima damage tambahan sebanyak 25%)
  • 6th Skill : Secret ; Mirror Of Moon (mengembalikan damage yang diberikan kepada lawan sebanyak 100% untuk 1 turn)

Serangan yang diberikan oleh kelinci pembunuh ini sangat berbahaya dan mematikan dibanding dengan hewan peliharaan lainnya. Cocok digunakan bagi ninja yang ingin menambah efek kerusakan pada lawan.


CHIKO - The Bird
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Flying Attack
  • 2nd Skill : Twister (6C)
  • 3rd Skill : Flash Combat (mengurangi 15% dodge chance lawan) (8C)
  • 4th Skill : Mind Reader (menambah akurasi master sebanyak 5% untuk 2 turn) (8C)
  • 5th Skill : Secret ; Flight Sickle (memberikan lawan efek bleeding sebanyak 8% untuk 2 turn) (12C)

Menukik dan menyerang lawan dari udara. Hewan peliharaan ini sangat efektif melawan ninja dengan agility tinggi (ninja ber-elemen angin) karena memiliki skill untuk mengurangi efektifitas lawan dalam menghindari serangan. Cocok bagi anda yang bergaya menyerang karena akan meningkatkan efektifitas dari serangan anda.


LEIKO - The Snake
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Bite
  • 2nd Skill : Screech Attack (6C)
  • 3rd Skill : Spit Poiton (menghasilkan damage dan efek poison (poison = mengurangi HP 3%) untuk 1 turn) (10C)
  • 4th Skill : Catalytic Matter (menambah kekuatan seluruh serangan master sebanyak 7% dengan efek samping kehilangan 2% HP masternya untuk 2 turn) (10C)
  • 5th Skill : Secret ; Hazy Smoke (Mengurangi 5% akurasi lawan untuk 2 turn) (12C)

Bila anda seorang ninja yang gemar melawan world boss ataupun lawan dengan HP sangat tinggi, maka Leiko merupakan pilihan hewan peliharaan yang sangat efektif karena dapat memberikan efek poison pada musuh.


DEFENSIVE PETS
TOMARU - The Snake
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Bite
  • 2nd Skill : Fire Ball (menghasilkan damage dan efek Burn (burn =mengurangi HP 2%0 untuk 3 turn) (6C)
  • 3rd Skill : Dark Touch (mengurangi damage lawan sebanyak 5% untuk 2 turn) (8C)
  • 4th Skill : Firebreath (mengurangi konsumsi chakra master sebanyak 30% untuk 2 turn) (10C)
  • 5th Skill : Secret ; Hell Flame Eater (mengurangi 1% HP lawan dan menyembuhkan efek burn pada master(5% apabila lawan telah terkena efek burn lebih dahulu) (12C)
  • 6th SKill : Secret ; Evil Fire Ward (membuat kekkai untuk melindungi master selama 2 turn, setiap lawan yang menyerang master akan terkena efek burn 3% untuk 1 turn) (14C)

Inilah sebenernya hewan peliharaan bertipe hybrid. Selainn dapat mengurangi kerusakan serangan lawan, Tomaru juga cukup efektif melawan musuhdengan HP tinggi seperti world boss.


KAME - The Turtle
Spoiler: show
Skills:
  • 1st skill = Bite (nothing special)
  • 2nd skill = Spin Attack (nothing special)
  • 3rd skill = Heal (heal 10 HP)

Hewan peliharaan baru bisa di dapat biasanya jika anda telah melewati rank Genin, tapi Kame merupakan pengecualian. Kame dapat membantu anda walaupun anda masih pada level rendah seperti Genin. Kame memiliki skill untuk menyembuhkan tuan-nya. Bila anda seorang Ninja dengan HP rendah, tentu Kame dapat sedikit membantu anda.


SUKI - The Pig
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Attack
  • 2nd Skill : Fierce Rush
  • 3rd Skill : Master Protect! (mengurangi damage yang diterima 30% selama 2 turn)
  • 4th Skill : One Body Explosive Blast (menyerang dan mengurangi damage lawan sebanyak 5% untuk 2 turn)
  • 5th Skill : Secret ; Immovable Mind (menjaga master dengan memblok serangan dari lawan untuk 1 turn)

Suki memiliki kemampuan untuk melindungi tuannya. Diantaranya adalah mengurangi damage yang di terima oleh tuan-nya sebesar 30% untuk 2 putaran (turns). Sangat cocok bagi Ninja yang mempunyai HP rendah ataupun bagi ninja yang ingin meningkatkan kemampuan pertahanan mereka.


SUPPORTIVE PETS
SUZU - The Cat
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Attack
  • 2nd Skill : Scratch Attack (6C)
  • 3rd Skill : Cat Girl Transformation (stun untuk 1 turn) (12C)
  • 4th Skill : Moon Dance Claw (mengurangi CP lawan sebanyak 5%) (10C)
  • 5th Skill : Secret ; Ecstasy Transformation (me-restrict lawan dan mengurangi damage lawan sebanyak 100% untuk 1 turn) (12C)

Kemampuan Suzu melumpuhkan lawan memberikan kesempatan bagi ninja anda untuk merusak serangan kombinasi yang dilakukan lawan maupun memberikan waktu bagi anda untuk melancarkan serangan tambahan ataupun sekedar mengisi kembali chakra anda. Keahlian melumpuhkan ini dapat menjadi elemen kejutan bagi lawan. Cocok dengan hampir semua tipe ninja yang memerlukan elemen kejutan.


INOKUCHI - The Dark Pig
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Normal Attack
  • 2nd Skill : Spin Strike
  • 3rd Skill : Earth Strangle (stun untuk 1 turn)
  • 4th Skill : Rock Shade (membentuk sebuah kekkai pada Master sehingga master dapat mengembalikan HP ketika menyerang (jumlah 15% dari total serangan diubah menjadi HP) untuk 2 turn)
  • 5th Skill : Secret ; Rock Death Spear (memberikan efek bleeding kepada lawan sebanyak 10% untuk 2 turn)

Sama halnya seperti suzu, Inokuchi mampu melumpuhkan lawan dan memberikan kesempatan bagi ninja anda untuk merusak serangan kombinasi yang dilakukan lawan maupun memberikan waktu bagi anda untuk melancarkan serangan tambahan ataupun sekedar mengisi kembali chakra anda. Keahlian lainnya yang dapat menambah HP atau menambah efek merusak dapat menjadi elemen kejutan bagi lawan. Cocok dengan hampir semua tipe ninja yang memerlukan elemen kejutan.


ERIKO - The Dog
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Bite
  • 2nd Skill : Fart (mengurangi akurasi lawan 15% untuk satu turn) (8C)
  • 3rd Skill : Spin Attack (6C)
  • 4th Skill : Courage Roar (menambah kekuatan seluruh serangan master sebanyak 5% untuk 2 turns) (10C)
  • 5th Skill : Secret ; Eliminate Strike (Mengurangi 3% HP lawan) (12C)

Eriko memiliki kemampuan untuk mengurangi akurasi lawan. Bagi anda yang memiliki elemen dominan pada angin, skill eriko bagaikan efek tambahan bagi kemampuan anda dalam menghindari serangan lawan. Sangat efektif bagi anda yang ber-elemen angin dan ninja yang mengharapkan turunnya akurasi serangan lawan.

Yamaru The Bat
Spoiler: show
Skills:
  • 1st Skill : Basic Attack
  • 2nd Skill : Bite (8C)
  • 3rd Skill : Vampiric Spirit (mengurangi 10% CP lawan dan diberikan kepada masternya) (10C)
  • 4th Skill : Vampiric Attack (mengurangi 5% HP lawan dan diberikan kepada masternya) (12C)
  • 5th Skill : Secret-Shackles Of Heart (memberikan 4+ tambahan cooldown untuk satu jurus lawan secara random) (12C)
  • 6th Skill : Secret-Bloodlust Dedication(mengembalikan HP master 5% dan menyembuhkan master dari efek debuff) (12C)

Yamaru merupakan keleawar yang sangat efektif membantu anda, khususnya ketika melawan world boss dan lawan lainnya yang mempunya HP dan CP besar. Bukan hanya itu saja, Yamaru pun dapat membantu anda untuk pulih dari efek yang merugikan yang di berikan lawan.
Last edited by lukystar on Fri May 06, 2011 7:36 pm, edited 4 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:32 am

TALENT SYSTEM *NEW Updated 21 September 2010

Image

Talent adalah sebuah jurus khusus di dunia Ninja Saga yang langka dan sangat kuat! perlu latihan yang sangat sulit dan intensif untuk mendapatkan jurus-jurus ini.

A. Deskripsi

1. Extreme Talents
adalah sebuah Talent khusus yang tidak bisa diwariskan kepada orang lain dan hanya muncul apabila dibangkitkan dengan kerja keras dan usaha.
2. Secret Talents
Jurus tersembunyi yang diwariskan turun temurun dari generasi ke generasi.

B. Requirement

1. Extreme Talents
  • Lv 40 dan telah lulus Jounin Exam
2. Secret Talents
  • Level 50 untuk Secret Talent Primer
  • Level 60 dan telah mencapai Rank Ninja selanjutnya untuk Secret Talent Sekunder

C. Talent Points (TP)
Talent Points adalah Point yang diperlukan untuk membuka atau meningkatkan kualitas dari jurus Talent anda, TP dapat diperoleh dengan cara yaitu;
  • Menyelesaikan Daily TP Mission yang ada di Kage Room
  • Membeli dengan Token
  • dengan mengambil secara gratis TP yang dishare teman anda di profil facebook mereka

Setiap level dari talent anda membutuhkan TP yang berbeda, semakin tinggi level jurus talent anda, semakin banyak juga TP yang dibutuhkan.

  • Lvl1 – 5 TP
  • Lvl2 – 10 TP
  • Lvl3 – 25 TP
  • Lvl4 – 50 TP
  • Lvl5 – 100 TP
  • Lvl6 – 200 TP
  • Lvl7 – 300 TP
  • Lvl8 – 450 TP
  • Lvl9 – 600 TP
  • Lvl10 – 800 TP

D. Extreme Talents

1. Eye Of Mirror
Spoiler: show
Mata legenda yang memberikan penggunanya kekuatan persepsi dan penglihatan, tapi juga memberikan efek samping yang tidak main-main.
Harga : 400 Token + Emblem Badge
Req : Lv. 40/ Jounin
Image

Image
Eye of Mirror
Description: Not effective when CP is not adequate for copying skill (Talent skill will not be copied)
Effect: 3.8% chance to copy skill
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Crescent Eye of Mirror
Description:
Effect: 3.8% chance to rebound Genjutsu (Talent skills will not be affected)
Dmg: --
CP:--
CD: Passive Skill

Image
Mirror of Passion
Description: Reduces target HP by 0.5% for 7 turns
Effect:
Dmg: [(lvl)x400%]
CP: [(lvl)x500%]
CD: 22

Image
Mirror of Strength
Description: Successful Titan Attack has 5% chance to 'Stun' the enemy for 1 turn
Effect: Activate Titan Attack (200% damage of character level)(3 turns)
Dmg: [(lvl)x200%]
CP: [(lvl)x360%]
CD: 24

Image
Mirror of Grace
Description: Reduce target damage by 100% for 2 turns
Effect: 25% chance to inflict Chaos & Restriction on target (cannot control character and use jutsu)(2 turns)
Dmg: --
CP: [(lvl)x600%]
CD: 18

Image
Mirror of Freedom
Description: User cannot use Eye of Mirror skills again in the same battle.
Effect: Recover HP and CP by 11% when HP is below 0.
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill


2. Eight Extrimities
Spoiler: show
Talent yang fokus kepada kelenturan dari 8 bagian tubuh dan keindahan dari Taijutsu, tenaga yang sangat besar dan 'meledak' dapat diperoleh ketika mode Extreme diaktifkan, tapi efek yang samping yang serius juga mengancam ketika anda memakainya.
Harga : 400 Token
Req : Lv 40, Jounin
Image

Image
Soul Punch
Description: --
Effect: --
Dmg: [(lvl)x420%]
CP: [(lvl)x200%]
CD: 12

Image
Eight Extremitiesm
Description: Increases attack damage of taijutsu skill type by 5.6%
Effect: Reduce HP deduction from taijutsu skill type by 50%
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Eight Extremities Fist
Description: --
Effect: 18% chance to reduce target's CP by 50%
Dmg: [(lvl)x410%]
CP: [(lvl)x310%]
CD: 19

Image
Eight Extremities Strengthen
Description: Increases agility by 2.8%
Effect: Increases maximum HP by 2.8%
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Extreme Mode
Description: User cannot be healed (3 turns)(Talent skills will not be affected)
Effect: Increases attack of all taijutsu by 40% (4 turns)
Dmg: --
CP: [(lvl)x310%]
CD: 16

Image
Ultimate Dance
Description: --
Effect: 42% chance to double consumption of target for 3 turns
Dmg: [(lvl)x910%]
CP: [(lvl)x460%]
CD: 19


3. Dark Eye
Spoiler: show
Mengkombinasikan kemampuan mata yang tajam sekaligus ilmu Akupunktur yang mengincar titik kelemahan lawan anda
Harga : 500.000 Gold
Req : lv 40 + jounin
Image

Image
Dark Eye
Description: Increase accuracy by 2%
Effect: Increase dodge chance by 2%
Dmg: --
CP: --
CD: [Passive Skill]

Image
Acupuncture Needle Barrage
Description: --
Effect: Target can only refill 92.24% of the maximum CP (2 turns)
Dmg: [(lvl)x%]
CP: [(lvl)x%]
CD: 18

Image
Meridian Search
Description: Increase critical chance by 1.5%
Effect: Increase critical damage by 3%
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Acupuncture Meridian Anesthesia
Description: User is not allowed to charge (2 turns)
Effect: Reduce damage taken by 5.6% (2 turns), Recover HP by 2.8% each turn (2 turns)
Dmg: --
CP: [(lvl)x%]
CD: 16

Image
Meridian Strengthen
Description: Increases maximum CP by 10%
Effect: Recover CP by extra 12.5% per
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Acupuncture Meridians Destruction
Description: Restrict target (cannot use skills) (2 turns)
Effect: 10% chance to clear all buff of target
Dmg: [(lvl)x%]
CP: [(lvl)x%]
CD: 18


4. Deadly Performance
Spoiler: show
para pemakai jurus Deadly Performance dapat memanggil tulang tulang tanpa jiwa dan dapat memanipulasi mereka untuk digunakan dalam peperangan.
Harga : 500.000 Gold
Req : Lv 40 + jounin
Image

Image
Onmyouji: Wondrous Doors
Description: --
Effect: Convert 25% of taken damage to HP positively.
Dmg: --
CP: [(lvl)x 240%]
CD: 16

Image
Soul of Onmyouji
Description: --
Effect: Reduce damage taken by 1.5%, 3.8% chance to resist stun.
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Samurai: One Sword
Description: --
Effect: Bleed target for 19% (3 turns)
Dmg: [(lvl)x 340%]
CP: [(lvl)x 360%]
CD: 22

Image
Soul of Samurai
Description: --
Effect: 5% chance to rebound 14% damage taken.
Dmg: --
CP: --
CD: Passive Skill

Image
Burial of Dead Bone
Description: --
Effect: Target cannot use weapon and jutsu to attack (2 turns)
Dmg: --
CP: [(lvl)x 400%]
CD: 24

Image
Divine Wind of Onmyousamurai
Description: --
Effect: Convert damage caused by this jutsu to HP by 25%
Dmg: [(lvl)x 240%]
CP: [(lvl)x 340%]
CD: 18



E. Secret Talents

1.Demon Sound
Spoiler: show
Demon Sound adalah talent kombinasi antara elemen petir dan angin, penggunanya mengendalikan musik dan suara yang harmonik tapi mematikan.
harga : 1.000.000 Gold
Req : Level 50
Image
Sound Environment
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Demon Song: Phantom Wave
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Demon Song: Song of Fantasia
Description:
Effect:
Dmg:
CP:


2. Explosive Lava
Spoiler: show
Explosive Lava adalah talent kombinasi antara elemen api dan tanah, Ledakan dan Pijaran lava menjadikan kerusakan yang luar biasa.
Harga : 1.000.000 Gold
Req : Lv. 50
Image
Exploding Lava
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Shield of Lava
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

C4 Exploding Lava
Description:
Effect:
Dmg:
CP:


3. Hidden Silhouette
Spoiler: show
pengguna siluet/bayangan memanipulasi bayangan manusia untuk membatasi pergerakan dan mengontrol lawan, pengguna dapat menjadikan bayangan menjadi objek nyata dan memberikan serangan yang mematikan terhadap lawannya.
harga : 400 Token + Emblem Badge
Req : Lv 50
Image
Shadow Capture
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Shadow Strangle
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Shadow Extringuish
Description:
Effect:
Dmg:
CP:


4. Enraged Forest
Spoiler: show
Enraged Forest adalah talent kombinasi antara Tanah dan Air, penggunanya dapet mengontrol pohon dan alam sekitarnya dan menjadikan kayu sebagai senjata serangannya.
Harga : 1.000.000 Gold
Req : lv 50
Image
Forest Wood
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Smothering Bind
Description:
Effect:
Dmg:
CP:

Forest Matsuri
Description:
Effect:
Dmg:
CP:


Untuk sementara Saya Publish di sini sebagai bahan referensi sampai Thread mengenai Talent yang akan di buat om Jaroto Selesai. Baru selanjutnya saya akan lebih fokus untuk pemilihan Talent sebagai pelengkap karakter Ninja Anda

~Page Under Construction~
Last edited by lukystar on Fri May 06, 2011 7:11 pm, edited 1 time in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby lukystar » Wed Sep 01, 2010 6:33 am

Referensi

Beberapa hal lain yang perlu anda pelajari dalam pembentukan sebuah karakter adalah:


Permasalahan tentang perihal yang berkenaan dengan subjek-subjek di atas, silakan anda langsung membahas di thread-thread tersebut.


CREDIT PAGE
Alhamdulillah wa syukurillah akhirnya thread ini dapat terbit walau banyak sekali kekurangan-nya. Dalam pengerjaan Thread ini TS banyak sekali di bantu dalam pengerjaan nya. Untuk itu TS mengucapkan banyak terima kasih kepada para kontributor pada thread ini:
  • Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para moderator, Jinchuriki dan Faust Yang telah membuat NS character build simulator, Lafhyzcake yang telah membuat thread tentang simulator tersebut, Jaroto yang telah membuat thread tentang Blacksmith house dan menganjurkan thread ini untuk di sticky dan Tobirama Senju yang telah membuat thread ini di sticky
  • Kami ucapkan terimakasih pula kepada CobaltBlue yang mengagas pembuatan thread ini, membuat thread Lists of Skill dan banyak kontribusi lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu
  • Terima kasih kami ucapkan juga untuk Ninjaaktsuky yang telah membantu pembuatan page Talent
  • Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Calvin_Joeyz, greenofsky, Runehawk, dan Ninjaakatsuky yang telah membuat thread-thread yang kami perlukan sebagai bahan referensi kami.
  • Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang tidak mungkin di ucapkan satu persatu, khususnya forumer Indonesia yang telah banyak membantu TS dalam pembuatan thread ini.
Last edited by lukystar on Tue Sep 21, 2010 12:52 am, edited 4 times in total.
ImageImageImage
User avatar
lukystar
 
Posts: 3551
Joined: Sun May 23, 2010 1:13 pm

Re: Kombinasi Elemen, Pembentukan Karakter dan Strategi

Postby yogiyogi » Wed Sep 01, 2010 6:39 am

huahahaha...kata2nya lebay om luki....
saya geli ngebacanya...
- B.O.S.E.N -
User avatar
yogiyogi
 
Posts: 66
Joined: Thu May 27, 2010 6:07 am

Next

Return to Indonesian

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

cron